Studio Pilates Terlengkap Milik Agape Movement Hadir di Grand Palace Park Banjarbaru

Tiga Teman Bisnis Agape Movement yang Hadir di Grand Palace Park Kota Banjarbaru
PORTALBANUA.COM - BANJARBARU

Menjadi rumah kedua bagi warga Banjarbaru. Mungkin ini sangat tepat. Alasannya, Studio Pilates terlengkap milik Agape Movement hadir di Grand Palace Park Kota Banjarbaru.

Apalagi setelah sukses dengan dua studio di Perumahan Citraland, Kabupaten Banjar, dan Jalan Batu Piring, Kota Banjarmasin. 

Baca Juga: Gebyar Traveloka 2024 Manjakan Penggunanya

Mengingat berbeda dari gym atau tempat fitness lain di Kalimantan Selatan (Kalsel), Agape Movement Banjarbaru menghadirkan pendekatan holistik yang menggabungkan Pilates dan latihan kekuatan.

"Agape Movement bukan hanya studio Pilates biasa. Kami menawarkan konsep kesehatan menyeluruh. Studio ini dilengkapi dengan peralatan Pilates paling lengkap di Kalimantan Selatan (Kalsel) serta fasilitas pelatihan kekuatan di lantai dua," ucap Richenda Huang Founder Agape Movement, yang ditemani mitra bisnisnya, Vania dan Meylisa, pada peluncuran resmi Agape Movement Banjarbaru, Sabtu (7/9/2024).

Baca Juga: Surya Paloh Ditetapkan Jadi Ketua Umum DPP Partai NasDem dalam Kongres III

Studio ini juga menawarkan program latihan kekuatan yang terintegrasi dengan latihan Pilates privat. Setiap program disusun oleh instruktur Pilates profesional, yang memastikan latihan disesuaikan dengan kebutuhan individu. 

Richenda Huang Founder Agape Movement, yang ditemani mitra bisnisnya, Vania dan Meylisa, pada peluncuran resmi Agape Movement Banjarbaru

‘Dengan pendekatan personal dan peralatan canggih, Agape Movement Banjarbaru menjadi destinasi utama bagi mereka yang mencari kesehatan holistik melalui Pilates dan latihan kekuatan,’ tambah Vania.

Baca Juga: Gelar Lomba Masak di HUT ke-79 Kemerdekaan RI 

Rencananya, sambung Richenda Huang, ekspansi juga ke Johor Baru Malaysia (awal Oktober 2024), dan Medan (Desember 2024), hingga Bali (2025). ‘Jadi, kami masih mencari investor, dan Vania-Meylisa mejadi mitra mulai dari kiln. Ya, enaknya  Pilates (Vania-Meylisa) ikut gabung hingga kerja keras bersama. Saya berterima kasih terhadap semua partner,’ bebernya.

Ia memastikan, bisnis Pilates sangat menjanjikan, jika manajemen baik, dan sudah memiliki pengalaman, tentu sangat menguntungkan. ‘Training instruktur juga rutin, dan tidak hanya beli alat, sehingga sangat serius,’ paparnya.

Bisnis Pilates berkembang di seluruh dunia, dan ‘Indonesia hanya 1-2 tahun ini booming,’ tambah Meylisa.

Baca Juga: Acil Odah-Rozanie Daftar ke KPU Kalsel di Pilgub 2024

Peralatan Agape Movement Banjarbaru

Berkaca dari Dubai, ujarnya, dalam 10 tahun sudah berkembang Pilates. ‘Segmen semua usia bisa, dan mami muda paling banyak. Ya, dari pada main HP terus, mending ikut Pilates. ‘Tak hanya olahraga doang, tapi ada juga fisioterapi,’ beber Meylisa.

Kalau di Jakarta, Pilates harga mahal hingga jutaan. ‘Pilates di Banjarbaru ini hanya Rp200-an ribu perjam, tentu sangat terjangkau,’ imbuh Vania. (adh/tim)

Follow Portal Banua di Google News Cek Berita Lainnya

 

0 Komentar