Semangat Kebersamaan dan Kekeluargaan di Gelaran ALFI/ILFA Kalsel

 

Ketua ALFI/ILFA Kalsel Saut Nathan Samosir dan Ketua Panitia Pelaksana Fery Suseno serta Pengurus DPW
PORTALBANUA.COM - BANJARMASIN

Gelaran “Jalan Sehat Perkuat Silaturahmi” tampak meriah DPW Asosiasi Logistik Forwader Indonesia-Indonesian Logistics Forwarders Association (ALFI/ILFA) Kalimantan Selatan (Kalsel) mengusung tema “Dengan Semangat Kebersamaan dan Kekeluargaan”, pada Minggu (15/9/2024).

Mengambil start dan finish di Kedai 99 Trisakti Banjarmasin terlihat bertabur hadiah dan doorprize.

Baca Juga: Jadi Anggota DPRD Periode 2024-2029, Saut Nathan Samosir Prioritaskan Pembangunan Kota Terintegrasi

Ketua Panitia Pelaksana Fery Suseno memastikan, 350 peserta dari keluarga besar ALFI/ILFA Kalsel tekah tercatat, dan menyediakan 230 hadiah senilai Rp75 Juta.

“Harapannya semakin mempererat silaturahmi kita antara pelaku Jasa Pengurusan Transportasi (JPT) dan pengurus DPW ALFI/ILFA Kalsel,” ujarnya.

Ia mengaku, selama ini tidak ada kegiatan besar yang diadakan. Namun dengan adanya pengurus dan anggota yang semakin kompak, akhirnya terlaksanalah acara ini.

Baca Juga: Pangkalan LPG 3 Kg 'Diawasi' Pertamina Patra Niaga di Banjarmasin

“InsyaAllah kegiatan ini akan menjadi event tahunan ALFI/ILFA Kalsel, bahkan ada dari salah satu anggota yang mengusulkan kegiatan di luar pulau,” tambah Fery.

Telah Disiapkan Panitia Jalan Sehat ALFI/ILFA Kalsel Berupa Door Prize


Ketua ALFI/ILFA Kalsel Saut Nathan Samosir mengungkapkan, pihaknya sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan panitia.

“Intinya untuk mempererat hubungan silaturahmi antara pengurus DPW ALFI/ILFA Kalsel dengan seluruh pelaku JPT yang ada di Kota Banjarmasin,” tambahnya.

Baca Juga: PP Muhammadiyah Lantik Rektor Universitas Muhammadiyah Banjarmasin

Saut Nathan Samosir berharap 126 pelaku JPT yang sudah terdaftar, sehingga dengan adanya kegiatan ini bisa saling bertatap muka, bersilaturahmi, dan bercengkerama.

“Kita buat jalan sehat ini supaya semua anggota JPT sehat pikirannya, tenang pikirannya, lupakan dahulu masa pekerjaan di pelabuhan, tinggalkan dahulu kontainer, mari kita bersama untuk menyehatkan jasmani tubuh kita,” bebernya.

Kemudian dalam waktu dekat ini, tutur Samosir, pihaknya melaksanakan musyawarah wilayah November mendatang.

Baca Juga: Kota Sehat Studi Banding ke Bandung

“Semoga semua anggota mendukung, sehingga pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik, dan akan segera kita bentuk panitianya. Itu agenda pertama yang akan kita lakukan, setelah itu baru kita lakukan agenda lainnya,” tutupnya. (adh/tim)

Follow Portal Banua di Google News Cek Berita Lainnya

 

 

0 Komentar