Kesenian Mamanda Meriahkan HUT ke-5 RSUD Sultan Suriansyah

Kesenian Daerah Mamanda Meriahkan HUT RSUD Sultan Suriansyah

PORTALBANUA.COM - BANJARMASIN

Kesenian daerah mamanda meriahkan perayaan Ulang Tahun Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Suriansyah ke-5 di Aula RS milik Pemko Banjarmasin ini, Sabtu (28/9/2024).

Disaksikan langsung oleh Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina beserta istri, Direktur RSUD Sultan Suriansyah, M Syaukani beserta istri dan seluruh pejabat, tenaga kesehatan dan tamu undangan.

Baca Juga: Kalsel Expo 2024 di Lapangan Murjani Banjarbaru

Mamanda ini diperankan langsung oleh pegawai RS Sultan Suriansyah yang dipersiapkan jauh-jauh hari untuk penampilan.

Tak hanya itu, beragam penampilan yang dipertunjukan pegawai juga menghibur jalannya acara. Ada yang ber stand-up comedi bahasa banjar, menyanyi dan lainnya.

Ibnu Sina mengapresiasi penampilan karyawan RS Sultan Suriansyah, apalagi ada Mamanda yang dibawakan.

Baca Juga: Kalsel Expo 2024 di Lapangan Murjani Banjarbaru

Wali kota ini pun memujui bahwa banyak bakat-bakat yang dimiliki karyawan disela kesibukan melayanai masyarakat. “Luar biasa penampilan para karyawan, mereka berbakat padahal mereka juga sibuk melayani masyarakat,” ucapnya.

“Saya ucapkan selamat ulang tahun RS Sultan Suriansyah, semoga selalu berkembang dan lebih baik dalam melayani masyarakat,” tuturnya.

Direktur RSUD Sultan Suriansyah, M Syaukani bahwa kegiatan meramaikan hari ulang tahun RS itu setiap tahunnya digelar secara sederhana.

Baca Juga: Kalsel Expo 2024 di Lapangan Murjani Banjarbaru

Bahwa pihaknya juga menggelar berbagai kegiatan internal. Intinya ini untuk relax dan silaturahmi antar karyawan disela kesibukan job masing-masing. “Di usia ke-5 ini, mudahan rumah sakit semakin dipercaya masyarakat dan terus menjadi yang terbaik dalam melayani masyarakat,” imbuhnya. (adh/tim)

Follow Portal Banua di Google News Cek Berita Lainnya

 

0 Komentar