Kalsel Expo 2024 di Lapangan Murjani Banjarbaru

Kalsel Expo 2024 di Lapangan Murjani Banjarbaru Dibuka
PORTALBANUA.COM-BANJARBARU

Yuk datang dan kunjungi Kalsel Expo 2024 di Lapangan Murjani Kota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel). Kalsel Expo 2024 digelar pada 18-22 September 2024.

Kegiatan yang digelar Pemprov Kalsel melalui Dinas Perdagangan Kalsel ini mendapat apresiasi dari Wakil Ketua DPRD Kalsel H Kartoyo.

BACA JUGA: Pelunasan Biaya Perjalanan Ibadah Haji (BIPIH) hingga 12 Februari 2024

‘Kalsel Expo 2024 wujud keberadaan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di Banua. Mari semua pihak memberikan dukungan demi pengembangan UMKM Kalsel di masa depan,’ ucap H Kartoyo yang juga Wakil Ketua Bappilu Partai NasDem Kalsel ini.

Mengingat, sambungnya, memajukan UMKM di Kalsel untuk menggali potensi dan kearifan lokal. ‘Kami unsur pimpinan DPRD Kalsel sangat mendukung dan ke depannya Insya Allah, workshop UMKM kita kembangkan dalam mendukung dunia usaha,’ imbuhnya.

Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor diwakili Sekretaris Daerah Provinsi Kalsel Roy Rizali Anwar berharap, Kalsel Expo 2024 tidak hanya jadi ajang pameran dan promosi saja tetapi merupakan rangkaian peringatan Hari Jadi ke-74 Provinsi Kalsel.

BACA JUGA: Pelunasan Biaya Perjalanan Ibadah Haji (BIPIH) hingga 12 Februari 2024

“Kalsel Expo 2024 menyajikan pameran dan parade keunggulan produk-produk terbaik. Mulai dari karya-karya inovatif UMKM binaan pemerintah daerah, kemudian produk-produk berkualitas dari perusahaan nasional hingga berbagai produk atau komoditas unggulan bertaraf internasional,” tambahnya. (adh/tim)

Follow Portal Banua di Google News Cek Berita Lainnya    

 

0 Komentar