‘Servis Merdeka Bersama Daihatsu’, Ayo Beli Mobil Daihatsu di Banjarbaru

 

Astra Daihatsu Banjarbaru

PORTALBANUA.COM - BANJARBARU

Ayo beli mobil Daihatsu di Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel). banyak promo dan tambahan diskon dalam pembelian. Bahkan uang muka ringan, angsuran murah hingga terjangkau bagi masyarakat. 

'Daihatsu Banjarbaru juga ada tambahan diskon, servis gratis, dan free servis bagi costomer komersil dan berlaku selama 3 bulan, dalam menyambut  HUT ke-79 Kemerdekaan Indonesia,' ujar Branch Manager Astra Daihatsu Banjarbaru, Sofhian.

Baca Juga: Telkomsel Siapkan Jaringan Broadband 5G Terdepan di Ibu Kota Nusantara, untuk Nusantara Baru Indonesia Maju

Ia menyebutkan, Daihatsu memberikan harga khusus tune up dalam rangka menyambut HUT ke-79 Kemerdekaan Indonesia.

Bertajuk ‘Servis Merdeka Bersama Daihatsu’ dengan diskon oli Daihatsu Genuine Oil 17%, diskons Spare Part 8%, diskon jasa perawatan berkala 24% pada periode 1-31 Agustus 2024.

Selain itu, sambung Sofhian, penjualan mobil di Daihatsu Banjarbaru mengalami kenaikan segmen komersial seperti mobil Gran Max Pick Up. ‘Segmen komersil tergantung kondisi ekonomi masyarakat. Memang batubara dan sawit membaik, sehingga membutuhkan angkutan mobil. Ini yang membuat Gran Max Pick Up mengalami kenaikan penjualan,’ ucapnya.

Baca Juga: Mandala Fun Run&Walk 2024 di Banjarmasin Diikuti 1.500 Peserta

Bahkan, ujarnya, kenaikan penjualan lebih dua kali lipat dari tahun sebelumnya. ‘Peminat Gran Max Pick Up banyak, namun tergantung dari leasing, jika pembeli kredit,’ jelasnya.

Periode 1-31 Agustus 2024

Segmen LCGC (Low-Cost Green Car) juga mengalami kenaikan penjualan, terutama Mobil Sigra. ‘Sigra lebih banyak tempat duduk, harga uang muka lebih ringan, dan angsuran juga terjangkau,’ujarnya.

Baca Juga: Gelar Bright Gas Cooking Competition (BGCC) 2024 di Duta Mall Banjarmasin

Bahkan, bebernya, rental paling banyak mobil Sigra, termasuk untuk usaha. Jangan lupa, datang ke Astra Daihatsu Banjarbaru. (*)

Follow Portal Banua di Google News Cek Berita Lainnya

 

0 Komentar