Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor Terima Penghargaan PWI Pusat

Gubernur Kalsel Paman Birin didampingi Acil Odah (istri)

PORTALBANUA,COM - BANJARBARU

Gubernur Kalsel Sahbirin Noor (Paman Birin) menerima anugerah penghargaan PWI Pusat sebagai Kepala Daerah Peduli Olahraga pada saat pembukaan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) ke XIV Tahun 2024 di Gelora Paman Birin, kawasan perkantoran Gubernur Kalsel di Banjarbaru, Kamis (22/8/2024).

Paman Birin didampingi Ketua TP PKK Provinsi Kalsel Raudatul Jannah (Acil Odah), dan penghargaan serahkan Ketua Umum PWI Pusat Hendry Ch Bangun di hadapan peserta Porwanas seluruh Indonesia.

Baca Juga: Banyak Permintaan Cabe Hiyung di Kalsel

Gubernur Sahbirin Noor mengucapkan terima kasih kepada PWI Pusat yang telah memberikan kepercayaan kepada Kalsel sebagai tuan rumah Porwanas XIV. “Porwanas XIV sangat menggelorakan dunia olahraga di Kalsel, dan saya apresiasi PWI Pusat,” ujarnya.

Ketua Umum PWI Pusat Hendry Ch Bangun mengucapkan terima kasih atas dukungan Paman Birin terhadap penyelengaraan Porwanas XIV. ‘Pak Gubernur selama ini sangat konsen terhadap dunia keolahragaan di daerah,’jelasnya.

Baca Juga: Banyak Permintaan Cabe Hiyung di Kalsel

Kadis Kepemudaan dan Olahraga Kalsel Hermansyah mengakui sangat layak Paman Birin menerima anugerah penghargaan dari PWI Pusat, sebab dalam kepemimpinannya sebagai kepala daerah sangat sering mendorong dunia keolahragaan di Banua. (adh/tim)

Follow Portal Banua di Google News Cek Berita Lainnya

 

0 Komentar