Gelar Lomba Masak di HUT ke-79 Kemerdekaan RI

Para Orang Tua Siswa Meramaikan dengan Lomba Masak

PORTALBANUA.COM - BANJARMASIN

Suasana kemeriahan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 masih digelar diberbagai sekolah tak terkecuali di SDN Kuin Utara 4 Banjarmasin. Para orang tua siswa meramaikan dengan lomba masak, Selasa (20/8/2024).

Kepala Sekolah SDN Kuin Utara 4 Banjarmasin, Sri Wahyuni, menyampaikan bahwa kegiatan dilaksanakan untuk memeriahkan hari kemerdekaan RI.

Baca Juga: Borneo Economic Forum: Momentum Strategis Mendukung Pertumbuhan Ekonomi

Lomba masak itu juga untuk meningkatkan silaturahmi dan kebersaman, persatuan kesatuan. Agar hubungan yang harmonis antara sekolah dengan orang tua dan siswa didik terjalin. “Ini untuk meramaikan kemerdekaan RI juga sekaligus untuk kebersamaan antara kami dan para orang tua siswa,” ucapnya.

Sri berharap, kegiatan yang penuh bahagia ini bisa dilaksanakan tahun depan dan bisa dilaksanakan dengan berbagai rangkaian acara. “Mudahan tahun depan bisa diselenggarakan lagi,” ucapnya.

Baca Juga: Borneo Economic Forum: Momentum Strategis Mendukung Pertumbuhan Ekonomi

Inul salah satu orang tua siswa yang mengikuti kegiatan merasa gembira bisa meramaikan 17-an. Tentu hal itu bisa semakin menambah keakraban antar orang tua dan pihak sekolah.

“Alhamdulillah, ini sangat berkesan, menarik dan mengibur sekali dan untuk menjalin tali silaturahmi antara para org tua murid dan para guru,” imbuhnya. (adh/tim)

Follow Portal Banua di Google News Cek Berita Lainnya

 

0 Komentar