Pembukaan Pameran EXPO 2024 Umrah Haji dan Wisata Halal di Banjarmasin

Pembukaan Pameran EXPO 2024 Umrah Haji dan Wisata Halal
PORTALBANUA.COM - BANJARMASIN 

Gelaran oleh Forum Komunikasi Penyelenggara Travel Umroh dan Haji Khusus (FK Patuh) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) pada pameran Kalsel Umrah,Haji dan Wisata Halal Expo 2024 bersama travel Banua Umrah dan Haji menjamin keamanan dan kenyamanan bagi calon jamaah umrah dan haji.

Baca Juga: Isi Token PLN Lewat AKSEL

Selain itu, masyarakat di berikan diskon dan cashback lumayan hingga Rp 3 juta untuk umroh dan sekitar Rp 7 juta atau Rp 8 jutaan untuk haji khusus atau haji plus.

Ketua FK Patuh Kalsel H Saridim mengatakan penyelenggaan Kalsel Umrah, Haji dan Wisata Halal Expo 2024 ini untuk mengeduksi masyarakat Kalsel untuk memilih travel yang berizin dan amanah tentunya, sehingga tidak merugikan masyarakat.

Baca Juga: Isi Token PLN Lewat AKSEL

“Dari 90 anggota FK Patuh se Kalsel,baru 20 stand saja yang disiapkan yang rata-rata merupakan travel Banua.Pada pameran kali ini kami memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang ber umrah dan haji, serta memberikan cashback lumayan hingga Rp 3 juta untuk umroh dan sekitar Rp 7 juta atau Rp 8 jutaan untuk haji khusus atau haji plus,” ujar Saridi usai pembukaan pameran atau Kalsel Umrah, Haji dan Wisata Halal Expo 2024 bersama travel Banua Umroh di Atrium Duta Mall Banjarmasin, Jumat (12/7/2024).

Menurutnya, dalam 1 tahun seluruh Kalsel sekitar 65.000 jamaah dan tentunya dengan kegiatan ini targetnya sebanyak mungkin,harapan dengan kegiatan ini maskapai bisa melirik, sehingga bisa melakukan penerbangan dengan baik.
Karena ini disokong oleh Bank Syariah Indonesia (BSI) diharapkan bisa menyemarakan, ada cashback Rp 3 juta dan door prize umroh gratis.

Baca Juga: Isi Token PLN Lewat AKSEL

Pimpinan BSI Wilayah IX Kalimantan Ricky Rikardo Mulyadi mengatakan memang BSI syariah ingin meningkatkan bisnis sektot haji,umrah dan halal wisata. “Kami mendukung travel banua,secara nasional travel haji 83 persen dan travel umrah 86 persen sudah menjadi nasabah BSI Syariah,” ucapnya.

Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Adi Santoso mengatakan Gubermur sangat mengapresiasi pelaksanaan pameran atau Kalsel Umrah, Haji dan Wisata Halal Expo 2024 dengan harga bersaing dan kualitas layanan.

Baca Juga: Isi Token PLN Lewat AKSEL

“Bapak Gubernur Kalsel mengucapkan terimakasih pelaksanaan pameraan atau Kalsel Umrah, Haji dan Wisata Halal Expo 2024 bersama travel Banua Umrah dan Haji menjamin keamanan dan kenyamanan bagi calon jamaah umrah dan haji,” imbuhnya.(adh/tim)

Follow Portal Banua di Google News Cek Berita Lainnya

 

0 Komentar