’Bersama Banua Travel Umrah dan Haji Aman dan Nyaman’ di Kalsel Expo 2024

Umrah dan Haji Bersama Travel Terbaik di Kalsel
PORTALBANUA.COM - BANJARMASIN

Pameran Kalsel Umrah Haji Wisata Halal Expo 2024 digelar pada 12 – 14 Juli 2024 di Atrium Duta Mall Banjarmasin, bertema ’Bersama Banua Travel Umrah dan Haji Aman dan Nyaman’.

Baca Juga: Gelar Touring Bersama Member Astra Group

Ketua Pelaksana Kalsel Umrah Haji Wisata Halal Expo 2024 H Muhammad Irhami menyebutkan, dalam pameran Kalsel Umrah Haji Wisata Halal Expo 2024 melibatkan 20 stand, dan memperkenalkan masyarakat Kalsel, bahwa di Banua banyak travel yang sudah melayani haji dan umrah. ”Jadi mempersembahkan paket haji dan umrah serta wisata halal yang beraneka ragam,” jelasnya.

Untuk itu, Ia memastikan, harga spesial telah ditawarkan kepada masyarakat banua. ”Kami melayani transaksi di stand pameran, dengan cashback mencapai Rp3 juta-an untuk umrah, dan Rp7 juta-an untuk haji plus,” tambahnya.

Baca Juga: Gelar Touring Bersama Member Astra Group

Musim umrah untuk 1446 Hijriyah (paket Agustus 2024 hingga April 2025). “Kesempatan bagi warga banua dapat mengambil manfaat dalam Pameran Kalsel Umrah Haji Wisata Halal Expo 2024,” ujar H Muhammad Irhami yang juga Owner Ma’ali Wisata ini.

Harga yang ditawarkan mulai Rp25 juta-an (9 hari) hingga paket privat (ratusan juta).

Baca Juga: Gelar Touring Bersama Member Astra Group

Ketua Forum Komunikasi Penyelenggara Travel Umrah dan Haji Husus Khusus (FK PATUH) Kalsel H Saridi Salimin mengungkapkan, pameran Kalsel Umrah Haji Wisata Halal Expo 2024 untuk mengedukasi warga Kalsel dalam memilih travel yang aman berizin, sehingga tidak terjadi hal merugikan jamaah umrah maupun haji.

Kini, sambungnya, anggota Patuh mencapai 90 travel haji umrah, dapat melayani masyarakat Kalsel. ”Jadi Kalsel Umrah Haji Wisata Halal Expo 2024 masih terbatas pada stand, bagi anggota FK Patuh,” bebernya.

Namun, ucapnya, saat ini saatnya musim umrah, sehingga travel sudah banyak yang menerima calon jamaahnya. ’Jamaah yang akan diberangkatkan, dalam 1 tahun 65 ribu jamaah. ’Nah, dengan pameran Kalsel Umrah Haji Wisata Halal Expo 2024, maka target kami sebanyak mungkin dapat terlayani masyarakat yang akan menjadi calon jamaah,” tandasnya.

Baca Juga: Gelar Touring Bersama Member Astra Group

Saridi juga mengakui, kehadiran calon jamaah umrah melalui travel anggota FK Patuh, maka maskapai penerbangan dapat melakukan derect flieght dari Banjarmasin ke Jeddah,” harap pengusaha travel Titian Insani ini.

Karena disokong Bank Syariah Indonesia (BSI), maka lebih semarak lagi, dengan menghadirkan berbagai rangkaian promosi.

Baca Juga: Gelar Touring Bersama Member Astra Group

Dalam pameran Kalsel Umrah Haji Wisata Halal Expo 2024 ada musik religi, talkshow, bazar muslim, tablik akbar, exhibition, promo diskon, lomba fashion show muslim TK-SD, lomba mewarna anak TK, Lomba Dai Cilik SD, Lomba Habyi, Lomba Nasyid, Beauty Class, serta door prize umrah. (adh/tim)

Follow Portal Banua di Google News Cek Berita Lainnya

 

0 Komentar