Scoopy Baru Meluncur di IMOS 2023, Rangkanya Digaransi 5 Tahun

Honda Scoopy Terbaru

PORTALBANUA.COM - JAKARTA

PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan Honda Scoopy baru di pameran Indonesia Motorcycle Show atau IMOS 2023. Skuter matik tersebut kini mendapat warna dan aksen anyar, serta garansi rangka yang lebih panjang.

Direktur Marketing AHM Octavianus Dwi berharap, kehadiran warna baru Honda Scoopy membuat konsumen di Indonesia punya lebih banyak pilihan.

"Pilihan warna dan desain striping terbaru pada New Honda Scoopy memberikan ruang pilihan pecinta motor skutik yang ingin tampil berbeda dan siap menjadi pusat perhatian," ujar Octa di ICE BSD, Tangerang Selatan, Rabu (25/10/2023).

Baca Juga: Honda Revo Rival 185cc Terbaru di Tahun 2023 Tampil Lebih Gagah dan Sporty

New Honda Scoopy varian Sporty hadir dengan pilihan warna Sporty Red dan Sporty Grey, sementara untuk varian Fashion hadir dengan warna Fashion Blue dan Fashion Brown. Kedua varian tersebut dijual dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 21.975.000.

Varian Stylish dengan pilihan warna Stylish Red dan Stylish Green serta varian Prestige dengan pilihan warna Prestige White dan Prestige Black hadir dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 22.780.000.


New Honda Scoopy

Selain warna dan aksen, tak ada yang baru dari New Honda Scoopy. Motor tersebut masih menggunakan mesin, teknologi dan rangka yang sama.

Baca Juga: Honda Revo Rival 185cc Terbaru di Tahun 2023 Tampil Lebih Gagah dan Sporty

Khusus untuk rangka, Honda Scoopy baru mendapat garansi lima tahun. Sebelumnya komponen bernama eSAF itu hanya digaransi setahun. Keputusan tersebut tak lepas dari isu karat yang belakangan menyerang Honda.

"Jaminan garansi rangka terbaru juga membuat penggunanya dapat tampil lebih percaya diri berkendara harian sesuai gaya hidup unik dan fashionable yang mereka miliki," kata Octa. (adh/tim)

Follow Portal Banua di Google News Cek Berita Lainnya.


0 Komentar