Motivasi untuk Menangkan NasDem di Banjarmasin

Machfud Arifin Caleg DPR RI Dapil Kalsel 2 (Banjarmasin, Banjarbaru, Tanah Laut, Tanah Bumbu, Kotabaru) akan Bertarung di Pemilu 2024 dari Partai NasDem (Foto:Istimewa)

PORTALBANUA.COM - BANJARMASIN

Lita Machfud Arifin memberikan motivasi kepada para Calon Legislatif (Caleg) Partai NasDem Kota Banjarmasin untuk memenangkan NasDem di Banjarmasin.

“MARI kita bersama-sama untuk memenangkan Partai NasDem di Kota Banjarmasin dan Kalimantan Selatan (Kalsel),” ujar Ketua DPP NasDem Bidang UMKM ini, di Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Baca Juga: HUT ke-78 RI, Bank Kalsel Syariah Berikan Free Sembako untuk Akad KUR Syariah iB Ar Rahman

Menurutnya, gaung perubahan cukup besar dan keinginan masyarakat, sebab itu para Caleg Partai NasDem dapat berbaur bersama. “Banyak program yang dapat diberdayakan untuk kepentingan masyarakat,” tutur Caleg DPR RI Dapil Jawa Timur I (Surabaya-Sidoarjo) ini.

Lita Machfud Arifin (LMA) datang ke Banjarmasin bersama Machfud Arifin (Mantan Kapolda Kalsel Periode 2013-2015) yang kini menjadi Caleg Partai NasDem Dapil Kalsel 2 (Banjarmasin, Banjarbaru, Tala, Tanbu, Kotabaru).

Baca Juga: Pinjol Marak, Darmasyah Ingatkan Warga Kalsel Selektif Pilih Layanan Kredit

Sementara itu, Ketua Bappilu Partai NasDem Kota Banjarmasin Fauzi Al Banjari mengaku, kehadiran Machfud Arifin (MA) dan Lita Machfud Arifin (LMA) memberikan angin segar bagi para Caleg dan pengurus di DPD/DPC/DPRt untuk menang di Kota Banjarmasin.

“Kita memiliki semangat yang tinggi untuk mendapatkan kursi DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kota Banjarmasin (Khusus Dapil Kota Banjarmasin) di Pemilu 2024 mendatang,” imbuhnya. (adh/tim)

Follow Portal Banua di Google News Cek Berita Lainnya  

0 Komentar