Gelar Rapat Kerja Cabang I, IWAPI Banjarmasin

Ketua DPC Iwapi Banjarmasin Hj Aida Muslimah

PORTALBANUA.COM - BANJARMASIN

Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Banjarmasin berperan dalam meningkatkan peran pengusaha perempuan di era ekonomi digital.

“Ini tentu untuk memberdayakan pengusaha perempuan Indonesia,” ucap Ketua DPC Iwapi Banjarmasin Hj Aida Muslimah di Rapat Kerja Cabang (Rakercab) I IWAPI Banjarmasin yang berlangsung di Zuri Hotel, Selasa (27/6/2023).

Ketua DPC Iwapi Banjarmasin Hj Aida Muslimah menjelaskan, rakercab I ini memantapkan program kerja ke depan untuk Iwapi Banjarmasin.

Baca Juga: LG Luncurkan Multi V i, Solusi AC Komersial Hemat Energi dengan AI

"Alhamdulilah Rakercab I bisa terlaksana dan tentunya hasil dari rakercab akan menjadi arah untuk program kerja Iwapi Banjarmasin ke depan," ujarnya.

Aida pun mengucapkan terima kasih atas support dari Pemerintah Kota  Banjarmasin dan PKK Kota Banjarmaisn yang begitu besar untuk Iwapi Banjarmasin.

Baca Juga: Gunakanlah Minyak Zaitun Agar Wajah Berseri Di Pagi Hari!

Ketua DPD IWAPI Kalsel Shinta Laksmi Dewi, menututurkan, peran IWAPI harus terus ditingkatkan dalam membantu pemerintah mengembangkan pembangunan terutama pembangunan ekonomi daerah.

"Saya berharap kegiatan Rakercab ini bisa semakin memantapkan peran Iwapi lewat program kerja nyata untuk membantu pemerintah di sektor ekonomi," jelasnya.

Baca Juga: UIN Antasari Gelar Wisuda, Sarjana ke-76, Magister dan Doktor ke-46 Dapat Predikat Pujian

Rakercab I IWAPI Banjarmasin dihadiri sejumlah pejabat Pemko Banjarmasin dan Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah.

Yang memberikan sambutan pada pembukaan Rakercab I IWAPI  Kota Banjarmasin. (adh/tim)

Follow Portal Banua di Google News Cek Berita Lainnya   

 

 

 

0 Komentar