Syukuran, Relawan Anies Jepara Berbagi Bakso dan Kopi Gratis

Anies Baswedan Club Jepara

portalbanua.com, JEPARA

Anies Baswedan Club (ABC) Jepara punya cara tersendiri dalam menyambut purnatugas Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Minggu, 16 Oktober 2022.

Sebagai rasa syukur atas tuntasnya kepemimpinan Anies di Ibu Kota, Relawan ABC Jepara membagikan bakso dan kopi gratis kepada para pengunjung Alun-alun I Kota Jepara kemarin petang.

BACA JUGA:  Diperkirakan Cuaca Ekstrem Terjadi Hingga 21 Oktober 2022

Warga pun tampak antusias dan antre di dekat gerobak bakso yang dipasangi spanduk berwarna merah putih, memuat foto Anies berpakaian surjan lengkap dengan blangkon dan bertuliskan “Indonesia Memanggil Selamat Datang Anies Baswedan, Indonesia Butuh Presiden yang Baik” ini.

“Acara hari ini makan bakso bersama sebagai ungkapan rasa syukur masyarakat atas semua tugas yang telah dilaksanakan Mas Anies di Jakarta,” jelas Ketua Anies Baswedan Club Jepara, Aziz Musyail, kepada KBA News, tadi malam. 



Mereka memilih kegiatan makan bakso bersama warga ini karena sekaligus juga dimaksudkan sebagai ajang untuk memperkenalkan sosok dan berbagai prestasi Anies kepada masyarakat, terutama para milenial.
 

Sebanyak 70 relawan ABC Jepara yang terlibat dalam kegiatan itu pun berbaur dengan warga.

BACA JUGA:  Asal Usul huruf "K" Pada Harga

“Kita kumpul dan membaur bersama masyarakat. Dengan makan bakso bersama, ternyata kita bisa ngobrol santai sambil mengenalkan sosok Mas Anies ke masyarakat,” ungkapnya.

Pihaknya sendiri telah berkomitmen untuk berjuang memenangkan Anies Baswedan pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Dia yakin rakyat Indonesia akan mendukung. Mengingat, kepemimpinan Anies Baswedan sudah teruji dan terbukti membuat Jakarta maju dan modern setara kota-kota besar di dunia.

“Kita menunggu Mas Anies bisa membawa Indonesia lebih maju seperti Kota Jakarta,” tandasnya. (brt/adh/tim) 

0 Komentar