Binmas Lolos ke Final Cabang KTIQ MTQ Nasional


Sejarah! Binmas Lolos ke Final Cabang KTIQ MTQ Nasional


portalbanua.com - BANJARMASIN 

Bimma Anantha, utusan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung membuat sejarah baru dengan lolos ke final MTQ Nasional ke-29 Kalimantan Selatan pada Cabang Karya Tulis Ilmiah Al Qur'an (KTIQ) Putra setelah meraih nilai 229,0000.

Bimma Anantha bersama dengan Abqoriyyin Hisam dari Provinsi Sumatera Selatan dan Rafi Dinil Haq dari Sumatera Barat akan berlomba di final yang digelar Senin (17/10/2022) di Aula Kampus Universitas Lambung Mangkurat Banjarbaru.

BACA JUGA: Syukuran, Relawan Anies Jepara Berbagi Bakso dan Kopi Gratis

Di Semifinal, Abqorriyin Hisam memperoleh nilai 230,0000 dan Radi Dinil Haq memperoleh nilai 227,0000.

Keberhasilan ini tentu menjadi pelepas dahaga Kafilah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung setelah 4 hari menjalani babak penyisihan semua cabang.

Dr. Iqrom Faldiansyah, S.Q. M.A sebagai pelatih KTIQ merasa bahagia tak terhingga karena anak didiknya masuk ke Final KTIQ dengan nilai yang sangat maksimal.

"Tentunya kebahagiaan tersebut harus diwujudkan dengan kerja keras dalam usaha menyiapkan penampilan final. Kita menginginkan dapat tampil terbaik di babak final agar tempat terbaik pun dapat diraih. Kita sangat mengharapkan doa dan dukungan dari masyarakat Bangka Belitung. Karena doa dari masyarakat Babel menjadi kekuatan yang sangat besar bagi kita peserta MTQ Kafilah Babel," ucapnya, Senin(17/10/2022). (brt/adh/tim)



0 Komentar