Nikmati Keindahan Pantai Ora di Maluku Tengah Bersama Keluarga


  Pantai Ora yang ada Maluku Tengah.


portalbanua.com, MALUKU TENGAH

Mari menjelajah wilayah Indonesia bagian Timur, tepatnya di Pantai Ora yang ada Maluku Tengah. Menjejaki langkah di Maluku Tengah, wisatawan akan disuguhkan oleh surga tersembunyi layaknya pantai Borocay di Filipina dan Pantai Bora-bora di Samudera Pasifik.

Pastinya dengan biaya yang lebih murah karena tidak perlu ke luar negeri. Pesona air laut super jernih sehingga wisatawan dapat menikmati keindahan biota laut dan karang dari atas perahu. Pasir putih berlatar tebing kapur yang berdiri gagah semakin membuatnya terasa eksotis.

BACA JUGA: Sejumlah Objek Wisata, Yuk Kita Kunjungi di Kalsel

Saat malam tiba, taburan bintang-bintang tersaji begitu indah di langit, membuat suasana malam semakin syahdu. Tenang dan sejuk itulah yang akan anda rasakan selama berada di Pantai Ora.

Hal itu karena letaknya yang berada jauh dari pusat kota dan tertutup oleh rimbunnya pepohonan tropis.

BACA JUGA: Nonton Solo Batik Music Festival, bank bjb Bagi-bagi Tiket

Tips wisata di pantai ini adalah bawalah bekal makanan sendiri karena disini hanya terdapat satu restoran. Kedua, bawalah uang tunai dalam jumlah yang banyak, karena tidak tersedia ATM.

Ketiga, jangan lupa membawa kamera terbaik mu dan abadikan setiap moment perjalanan indah anda. Dijamin seru dan menyenangkan. (brt/adh/tim)

0 Komentar